12 foto yang disensor oleh Facebook

Postingan saya ini sob......pokokx beda ama postingan saya yang lain,hehehehehehe
Sesuai judul postingan diatas......ternyata di Facebook ada beberapa foto yang disensor sob oleh pihak Facebook sendiri,

Berikut daftar foto yang disensor oleh Facebook

1.                                                                                           


 Facebook menghapus foto seorang wanita digital iris menunjukkan payudaranya dan pantatnya. Pada bulan Oktober 2012, majalah Australia Zoo Weekly pria posted sebuah foto seorang wanita berbikini, dipotong setengah di batang tubuh, sebagai bagian dari "Kiri atau kanan?" permainan, di mana publikasi meminta pembaca untuk memilih sisi mana yang mereka sukai baik. The "payudara atau pantat" foto, yang sejak itu telah dihapus, meminta laki-laki yang setengah mereka lebih suka dan mengapa.

2. 

 Facebook memiliki sesuatu terhadap siku - setidaknya, siku yang agak menyerupai payudara telanjang. Hal itu merupakan kesimpulan dari percobaan Facebook baru-baru ini dilakukan oleh operator Teori Pemahaman Deep Hal (TOTDUOT) Tumblr, yang berangkat untuk menunjukkan kesalahan dari media sosial raksasa sensor.
Untuk membuktikan perkataan mereka, orang-orang di belakang Tumblr diposting sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita di bak mandi dengan sikunya bersandar di sisi berbusa. Namun, pada pandangan pertama salah satu siku bisa bingung untuk "payudara kiri raksasa pada seorang wanita satu-bersenjata," sebagai Dot Harian menulis. Facebook hanya memberikan satu pandangan satu. Dalam waktu 24 jam dari posting nya, foto itu dihapus dan email dikirim ke TOTDUOT, memberitahu kelompok bahwa gambar mereka telah melanggar Pernyataan situs tentang Hak dan Tanggung Jawab.

3. 

Seorang ibu marah menuntut jawaban dari Facebook seperti mengapa mereka mengambil foto dia diposting di situs putranya, yang lahir dengan cacat lahir langka, dan kemudian melarang dia dari situs ini sekaligus.
Grayson James Walker dari Memphis, Tennessee lahir pada tanggal 15 Februari 2012 dengan Anencephaly, tabung cacat lahir langka saraf yang menyebabkan bayi yang akan dilahirkan tanpa bagian dari otak dan tengkorak.
Setelah berulang kali menempatkan gambar dihapus pada profilnya, account-nya untuk sementara dinonaktifkan. Heather mengatakan dia tidak tahu kategori mana gambar anaknya tanpa topi berada di bawah namun kini telah meluncurkan protes dengan posting gambar beberapa kali dan mendapatkan teman-teman dan keluarga untuk menghubungi Facebook

 4.

Facebook telah melarang nama sebuah kota Irlandia, label sebagai "ofensif," yang menimbulkan pertanyaan mengenai apakah atau tidak senonoh filter yang menyebabkan lebih banyak masalah daripada mereka memecahkan.
Kota, Effin, menanggung ejaan yang sama sebagai alternatif umum untuk menggunakan "F" kata tertentu, namun sebenarnya merupakan tempat yang nyata di County Limerick di Irlandia yang telah ada selama ratusan tahun.
Bahkan, nama ini berasal dari pengucapan Irlandia Saint Eimhin, seorang Uskup dari sejarah Kristen awal Irlandia.

5. 

Seorang wanita Amerika dilarang dari Facebook setelah dia memasang foto anaknya terpengaruh dengan sindrom Down. Jaringan sosial, yang disebut gambar "tidak pantas," kini telah meminta maaf.
Diana Cornwell, dari North Carolina, memposting foto-foto tujuh tahun anaknya yang bersaing di acara Olimpiade lokal khusus di Facebook. Ketika dia akan login, dia menerima pesan dari tim pemantau situs web yang mengatakan gambar-gambar melanggar perjanjian penggunanya.

6. 

Seorang ibu yang telah dilarang dari Facebook setelah dia mengupload foto dari anak-anaknya menunjukkan salah satu dari mereka berpura-pura untuk menyusui. Lauren Ferrari dari Seattle, WA menerbitkan foto kontroversial di situs jejaring sosial. Ini menampilkan lima tahun putrinya dan adiknya.
Dalam beberapa jam, foto itu menghilang dan facebook mengatakan itu melanggar standar komunitas perusahaan. Dia saat ini dilarang selama seminggu menggunakan facebook. Polisi AS mengatakan itu adalah contoh dari "orangtua miskin.
 

7. 

Sebuah gambar dari dua pria berciuman telah dihapus oleh Facebook karena melanggar kode kesopanan pembatasan gambar yang bersifat "politis, seksual atau sensitif". Fotographer Spanyol Juan Hidalgo mengambil foto itu untuk kelompok Budaya yang berpusat di Madrid Terlihat sebagai bagian dari 'Art Gay. Sebagai gantinya, proyek ini telah "disensor" versi gambar, yang ditunjukkan di atas.
Kemudian, seorang juru bicara Facebook dihubungi Towleroad dan mengatakan bahwa foto tersebut telah dipulihkan.
 

8.

9. 

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada tanda Censored atas tushes mereka? Nah, Facebook menghubungi wanita itu dan meminta agar dia menghapus foto tersebut karena itu melanggar persyaratan layanan mereka

10. 
 
Lama dikritik karena melarang foto-foto anggota menyusui anak-anak mereka, situs jejaring sosial populer berulang kali dihapus tiga lukisan ibu menyusui diposting oleh SM berbasis artis Kate Hansen. Bagian dari dirinya "Proyek Madonna and Child," seri dua kali memantul sebuah kelompok Facebook untuk seniman potret dan gambar.Sementara itu, menjawab pertanyaan Facebook Star, mengatakan lukisan Hansen yang "sengaja dihapus." Sengaja, tiga kali

11.


12.


Gimana sob?? hahahahahahaha
Semua foto nya aneh.......pantas aja disensor........hahahahahahaha 

Blazer Blog
  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

No comments:

Pesan yang berbau SARA, Pornografi, Ancaman atau pesan-pesan Negatif lainnya akan saya hapus dari postingan ini
Berkomentarlah dengan baik dan bijak sob.....jangan menjadi Spammer