Cara Merubah Wallpaper Di Windows 7 Starter Edition tanpa Software















Halooo......para sobat semua,hehhhehehehe
Oh yaaa sob......udh lama nih nggk posting tips bwt sobat semua soalx lg sibuk kulh, sbntar lg kan udh mw UTS,hehehehehe

Baik sob.......dsini saya akan memberikan tips bwt sobat bagaimana merubah tampilan wallpaper pada windows 7 starter,
Secara default windows 7 starter memberikan tampilan wallpaper sperti diatas dan tidak ada tool untuk gonta ganti wallpaperx kan........,
Klw tampilan desktop sobat cman i2 melulu.......yaaa bosan jg, akibatx laptop atw PC jarang dipake,hahahahaha

Disini saya akan memberikan tips untuk sobat semua........gmna cara gonta ganti wallpaper windows 7 starter, ini tanpa software sob......jd tidak perlu repot2 instal software,


Ikuti langkah2 nya sob............,

Klik "Start" sob......, perhatikan pada kotak Search, ketikkan perintah ini "%windir%\Web\Wallpaper\Windows\" trz tekan "Enter"


Sobat akan menemukan folder terbuka dengan img0.jpg gambar

Klik kanan pada gambar nya sob.......dan pilih "Properties"


Akan muncul jendela baru sob........pilih tab "Security"

Klik "Edit"

Muncul jendela “Permissions for img0.jpg”

Pada jendela baru yang muncul....lanjutkan klik "Add"

Akan muncul jendela "Select User or Groups" 
Pada kotak putih.......ketikkan “Everyone” trz klik "OK" 

Untuk lebih jelas nya.......perhatikan gambar dibawah sob, 


Bakal muncul jendela  “Permissions for img0.jpg”

Centang semua kotak pada baris allow


Terus klik "OK" sob.............,

Sobat bisa menghapus gambar yang ada di folder tadi.........untuk merubah gambar yang tadi, cukup salin gambar sobat yang akan dijadikan wallpaper ke folder tadi.
Letak folder nya ada di Local disk C atau drive C.........buka folder Windows, cari dan buka folder Web.......trz cari dan buka folder Wallpaper........lanjut cari folder Windows,
Nah......pada folder Windows.......letakkan gambar yang akan dijadikan wallpaper desktop sobat,

Mudahkan sob........,
Ini trik yang sederhana aja sob........dr pada harus instal software Change Wallpaper, emndngan ikutin langkah diatas aja, itung2 biar blajar jg sob......hehehehehehe

Klw berhasil.........tuliskan komentar nya sob :)

Keep Share and Enjoy        :)



Blazer Blog
  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

19 comments:

  1. Songkolo' bandang penuh kreatifitas, siipp.... gan, ane tunggu posting yang lebih seru lagi.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahaha.........pengunjung setia nih om

      Delete
  2. Ommm ko muncul access is denied????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perhatikan pada step akhir sob......letakkan gambar nya sesuai dengan step terakhir

      Delete
  3. Replies
    1. terima kasih kunjungan nya gan......:)

      Delete
  4. Alo...kok saya gak bisa "add" ya?? Mohon info thx ya.. GBU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok sob......perhatikan pada gambar ke tiga :)

      Delete
  5. iya gan aku juga ga bisa add. mohon bantuan nya gan.

    ReplyDelete
  6. "add" nya ga bisa di klik,,gimana atuh..?sebelumnya di menu "edit" ada simbol security nya..apa karena itu jd "add" nya ga bisa di klik?

    ReplyDelete
  7. kok add nya ga bisa di klik ya?

    ReplyDelete
  8. bang, ane kok access denied ya waktu slsai nyentang dbaris allow?

    ReplyDelete
  9. bang kok g ada yang bisa di pencet yang add

    ReplyDelete
  10. gan kok gk bisa ya bagian addnya gk muncul

    ReplyDelete
  11. mungkin karena bukan account administrator

    ReplyDelete
  12. yang gak ada add nya, pake take ownership insyaallah bisa. sudah saya coba sendiri. cara'a install dl take ownership (cari digoogle banyak) setelah selesai kemudian masuk ke local disk c:\Web\Wallpaper\Windows\
    disitu nanti ada file gambar, klik kanan lalu pilih take ownership. kemudian klik kanan lagi pilih properties, pilih tab security, pilih edit dan lihat skarang tmbol add sdah ada...
    smoga membantu...

    ReplyDelete
  13. kok ada muncul acces denied ? padahal udh diikutin semua stepnya -_-

    ReplyDelete

Pesan yang berbau SARA, Pornografi, Ancaman atau pesan-pesan Negatif lainnya akan saya hapus dari postingan ini
Berkomentarlah dengan baik dan bijak sob.....jangan menjadi Spammer