10 Restaurant Aneh Yang Menakjubkan dan Eksotik

Gimana kabarnya sob........?? Postingan saya ini hanya memberikan sedikit info buat teman2 tapi cukup aneh,hehehhhhe
Berhubungan hari ini tepat tanggal 14 Februari.......Hari Valentine kan sob,
Nahhh......saya akan memberikan info tempat kencan atau makan malam di malam Valentine buat teman2 yang pengen kencan ama pasangan masing2, tempat ini dijamin seru dan menakjubkan..............hehehehehe

1. Waterfall Restaurant (Philippines)


Terletak di provinsi Quezon dari Filipina, Villa Escudero adalah sebuah resort bergaya hacienda yang bagus dengan kamar yang nyaman dan suasana eksotis. Namun, apa yang dibawa nya ketenaran internasional adalah restoran terjun yang memungkinkan wisatawan untuk menikmati makanan yang baik tepat di kaki air terjun kecil
Dalam kebanyakan kasus, terlalu dekat dengan air terjun dapat membuktikan mematikan, tapi tidak di restoran ini tertentu di Villa Escudero. Di sini, orang yang benar-benar didorong untuk melepas sepatu mereka dan mendapatkan dekat dengan jatuh mungkin. Set tepat di kaki Labasin Falls, tempat khusus mengundang pelanggan untuk mencicipi hidangan Filipina populer sementara mata air segar dari air terjun mengalir di bawah dan di atas kaki mereka, membuat ini pengalaman yang tak terlupakan. Seperti yang dapat Anda bayangkan, itu tempat di dekat mengesankan seperti Niagara, tapi pengunjung yang tidak keberatan mendapatkan pakaian mereka basah bisa duduk tepat di bawah air terjun bergegas dan mendapatkan foto-foto mereka diambil.

2. Floating Restaurant (Sweden)


The Salt & Sill adalah tongkang 23-kamar minimalis yang juga berfungsi sebagai restoran seafood top-notch yang mengkhususkan diri dalam ikan dan produk lokal yang segar. Semua 23 kamar memiliki area mereka sendiri luar ruangan tempat duduk, tapi suite satunya hotel yang memiliki manfaat tambahan-menarik: jacuzzi atap pribadi. Lokasi hotel di danau, by the way, bukan gimmick: tanah yang berdekatan hanya tidak memiliki ruangan. 

3. Mineshaft Restaurant (Finland)


"Pop-down adalah suatu ide yang unik yang saya hanya harus melakukannya," kata chef Timo Linnamaki, sebelum klien pertamanya turun ke bagian bawah poros tambang di kota Lohja, Finlandia. "Sangat menyenangkan bekerja di sini karena Anda benar-benar terputus dari dunia, sehingga mengalihkan perhatian apa-apa dari memasak." Ide menyiapkan makanan jauh di bawah tanah adalah semua bagian dari menjadi dekat dengan bumi, tapi masak berbakat mengakui ini adalah jauh tempat paling aneh yang pernah ia menyiapkan hidangan dan bahwa hal itu akan sangat sulit untuk menemukan sesuatu setara. Tambang-115 tahun yang dipilih sebagai lokasi untuk restoran ini pop-down yang unik turun ke kedalaman 1.246 ft, di mana batu kapur masih ditambang untuk industri kimia. Tapi itu tampaknya tidak untuk menakut-nakuti pelanggan, sebagai restoran 64-kursi sudah penuh dipesan ketika percobaan memasak gila bawah tanah dimulai.

4. Airplane Restaurant (England)


Airline makanan yang disajikan di nampan plastik kecil selalu yakin untuk membagi pendapat - tapi salah satu restoran yang unik adalah mendefinisikan kembali apa yang Anda harapkan untuk makan onboard, pesawat. Warung ini tidak biasa, yang adalah yang pertama dari jenisnya di Inggris, diatur di dalam pesawat DC6 Douglas dan dijalankan oleh 35-tahun chef Tony Caunce di Coventry Airport.
Dengan penuh bar-fungsi onboard, pengunjung dapat menikmati bir draft dan anggur dengan makanan dari bawah sepuluh pound sampai hanya £ 15 untuk fillet steak ... artinya pemilik dapat membual bahwa harga tidak terlalu tinggi langit.
Restoran 40-seater dibuka dua minggu lalu dengan menu penerbangan bertema termasuk oz 8. Rapide, Vampire gammon steak, Bomber T-bone steak dan fillet bumbu Meteor. Penumpang juga bisa melihat-lihat di kokpit asli untuk melihat apa pesawat itu seperti ketika terbang. Pelayan bisa dipanggil untuk tabel menggunakan tombol panggilan asli, sama seperti Anda akan menggunakannya dalam penerbangan untuk memanggil pramugari.

5. Bank Vault Restaurant (Colorado, US)


Terletak di Denver National Bank tua bangunan, ini steakhouse Dunia Lama menawarkan makan secara pribadi bilik kayu ceri pernah digunakan oleh nasabah bank untuk melihat keselamatan mereka kotak penyimpanan. Anda benar-benar dapat mengalami beberapa paling romantis makan pribadi Denver di dalam lemari besi bank yang 100 tahun. Tour gudang anggur, yang terletak 35 meter di bawah tanah dalam lemari besi tunai aslinya.

6. Cave Restaurant (Africa)
 

Apa pendapat Anda tentang makan di sebuah gua, dengan stalaktit melihat ke bawah pada Anda, dikelilingi oleh dinding tertanam dengan fosil kerang? Kedengarannya menarik, kan? Kemudian Cave Restaurant Ali Barbour di Diani Beach, Mombasa Selatan, adalah tempat.
Gua ini terbentuk dalam kapur karang lebih dari setengah juta tahun yang lalu dan telah secara bertahap dimodifikasi oleh aksi pasang surut sejak saat itu, bersama-sama dengan bantuan George Barbour, pemilik tanah tempat gua duduk.
Pintu masuk ke kompleks gua adalah bar area, ditutupi dengan atap makuti-palm branche pohon, yang didukung oleh pohon karet. Dari titik ini, dua gua makan rendah yang terungkap. Ini membuka ke langit malam Afrika berbintang.

7.  World's Smallest Restaurant (Italy)


SOLO PER DUE - atau "Hanya untuk Dua" - adalah restoran terkecil di dunia: hanya memiliki satu meja dan dibutuhkan hanya dua orang pada satu waktu. Hanya dua tamu per malam diperlakukan ke pesta Italia mewah, di mana mereka menunggu di tangan dan kaki. Pelayan tidak berlama-lama, meskipun: Anda harus memanggil mereka dengan bel. Mereka bahkan akan mengurus permintaan khusus, seperti pertunjukan kembang api pribadi atau layanan sopir. Pada akhir makan bahkan tamu dapat menghabiskan malam. Harga untuk makan, tentu saja, adalah astronomi - mulai dari € 250 ($ 325) per orang.

8. Cardboard Restaurant (Taiwan)


Kecuali Anda sudah benar-benar berkunjung ke Taichung, saya yakin Anda belum melihat sesuatu seperti King Restaurant Karton sebelumnya. Kecuali untuk makanan, pelayan, dan beberapa alat pemotong, segala sesuatu di dalam tempat ini terbuat dari karton dan kertas. Tampaknya hampir tidak mungkin, tapi Anda benar-benar duduk di kursi kardus, meneguk minuman dari kaleng kardus, dan makan makanan Anda keluar dari mangkuk kardus di meja kardus. Makanan rata-rata cukup, sedikit di sisi pricey, tapi itulah yang diharapkan mengingat tempat menakjubkan di mana itu disajikan. Apa yang hebat tentang tempat ini adalah potensi daur ulang. Dalam kasus apapun istirahat atau menjadi rusak, itu hanya didaur ulang. Itu sebenarnya titik dari Taman Raja Karton Kreativitas keseluruhan, untuk menunjukkan kekuatan sebenarnya dari kertas dan karton dan meyakinkan orang dapat digunakan untuk banyak lebih dari kemasan generik.

9. MuvBox Shipping Container Restaurant (Canada)


Terselip di sudut pelabuhan tua di Montreal adalah Müvbox, sebuah restoran portabel didukung dengan panel surya yang terungkap dari bentuk persegi panjang ramping menjadi sebuah kafe modern yang indah dengan meja di luar ruangan dan kanopi. Pemilik Daniel Noiseux restoran Pizzalolle Montreal dilengkapi dapur dan tempat duduk untuk 28 tamu ke dalam wadah 28-kaki pengiriman standar dengan lantai yang terbuat dari ban daur ulang. Melayani makanan segar, lokal dan gourmet termasuk spesialisasi lokal seperti lobster dan Madeleine Brome bebek Danau.

10. Monkey Restaurant (Japan)


The Tavern Kayabukiya adalah gaya tradisional Jepang "demi-rumah" restaurant (izakaya) terletak di kota Utsunomiya, utara Tokyo, Jepang. Lokasi menarik perhatian internasional pada tahun 2008 ketika media Barat melaporkan kedai dan film berita yang diunggah ke YouTube.
Pemilik kedai itu, Kaoru Otsuka, memiliki dua kera peliharaan yang saat ini bekerja di lokasi. Monyet pertama, dua belas tahun "Yat-chan," yang mengenakan kemeja dan celana pendek sementara ia mengambil 'perintah minuman dan memberikan mereka kepada pengunjung' pelanggan tabel. Pemilik restoran, Otsuka, melaporkan bahwa ia pernah awalnya mengajarkan monyet, Yat-chan pertama kali belajar dari menonton dia bekerja. Otsuka mengatakan, "Semuanya berawal ketika suatu hari aku memberinya handuk panas keluar dari rasa ingin tahu dan ia membawa handuk kepada pelanggan." The kera muda, bernama Fuku-chan, saat ini empat tahun dan memiliki tugas utama membawa peserta handuk panas untuk membersihkan tangan mereka sebelum memesan minuman. Fuku-chan hanya memiliki dua tahun pengalaman, sedangkan Yat-chan dilaporkan telah melakukan pekerjaan untuk waktu yang lama.
 

Silakan pilih yang mana sob.............hahahahahahaha
 
Blazer Blog
  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

No comments:

Pesan yang berbau SARA, Pornografi, Ancaman atau pesan-pesan Negatif lainnya akan saya hapus dari postingan ini
Berkomentarlah dengan baik dan bijak sob.....jangan menjadi Spammer