YAMAHA (YAng Andalan Memang selAlu di HAti)

Yamaha Blog Competition












Langkah-langkah... 
Yang telah tertempuh 
Melesatkan kita ke tujuan

Waktu-waktu...
Terus buktikan
Cuma kita yang semakin di depan

Itulah penggalan lagu yang sering saya nyanyikan bila sedang mengendarai motor Yamaha Jupiter MX kesayangan saya. Baik perjalanan jauh, jalan rusak dan hujan, motor Yamaha saya tetap melaju dengan cepat dan gesit tanpa hambatan. Tak terasa sahabat saya, motor Yamaha Jupiter MX ini sudah 5 tahun bersama saya, waktu yang cukup lama bukan? Namun tampilannya yang tetap keren plus mesin yang tetap awet dan biaya perawatannya pun sangat bisa dijangkau oleh mahasiswa seperti saya, ditambah dengan tampilan motor yang membuat saya semakin keren dan pede bila berkendara.

Yamaha Jupiter MX dari awal kemunculannya sudah membuat hati saya cetar membahana untuk memilikinya dan sampai sekarang tak ada niat untuk menggantinya. Tak tau kenapa, tapi motor ini sudah seperti bagian dari hidup saya,  seperti  sahabat yang selalu menemani saya dari awal masuk kuliah sampai sekarang. Teringat pengalaman  yang tak terlupakan ketika mengendarai motor Yamaha Jupiter MX ini, hampir tiap liburan tiba, saya selalu pulang ke kampung halaman saya dengan mengendarai motor Yamaha Jupiter MX ini, disamping irit apalagi dengan ketangguhan Yamaha saat saya berkendara membuat saya nyaman dan lebih memilih naik motor. Perjalanann jauh dari Makassar menuju Toraja kampung halaman saya yang berjarak sekitar 320 km tidaklah mudah, harus melewati enam kabupaten, jalan yang rusak dan sedang dalam konstruksi jalan ditambah musim hujan dan lalu lintas kendaraan yang padat pastinya membuat pengendara menjadi was-was dengan mesin kendaraan, tetapi motor Yamaha saya tetap melaju dengan gesit tanpa hambatan.
Itulah mengapa Yamaha semakin dan akan selalu di depan, semakin tak tertandingi dan tak terkalahkan. Ini tak mengada-ada tetapi pengalaman saya bersama Yamaha membuat saya semakin percaya dengan kualitas Yamaha akan setiap kemunculan model dan ide-ide yang baru yang selalu memuaskan konsumen seperti saya.

Inilah sahabat saya



Dijaman  serba modern dan canggih ini, Yamaha tentunya selalu melakukan eksperimen-eksperimen dan modifikasi akan mesin kendaraan, model motor dan aksesoris yang nantinya bisa menunjang dan membuat nyaman para konsumennya. Namun sumber daya alam tidak akan selalu tersedia, bumi tidak akan selalu menyediakannya, saya memiliki impian, nantinya Yamaha bisa menciptakan motor yang terbuat dari bahan-bahan yang sudah tidak terpakai lagi kemudian diolah menjadi sebuah mesin teknologi yang canggih dan memiliki bahan bakar air sehingga membuat bumi jadi bebas dari polusi udara yang tentunya akan membawa dampak yang luar biasa bagi bumi kita.

Dengan kemunculan motor matic Xeon RC yang mempunyai segudang teknologi canggih dan berkelas dengan harga yang terjangkau merupakan pembuktian akan kesuksesan Yamaha sebagai produsen motor terbesar di dunia. Model motor yang attractive dan berbeda dari model motor matic Yamaha sebelumnya yang menjadikannya khas, teknologi sistem injeksi yang super irit dengan kecepatan 125 cc serta warna motor yang bervariasi membuktikan bahwa Yamaha selalu membuat perubahan dari waktu ke waktu demi pemuasan kebutuhan konsumen,  mulai dengan bagasi yang luas dan desain racing, sungguh berbeda dari merk motor yang lain. Kemunculan motor matic Yamaha Xeon RC ini disambut baik oleh masyarakat Indonesia, mulai banyaknya terlihat pengendara di jalan-jalan Makassar yang menggunakaan motor matic ini, khususnya dikalangan anak muda yang kita tau sebagian besar menyukai motor matic. Tak salah jika Yamaha menjadi pelopor motor matic di Indonesia.

Berikut tampilan motor Yamaha Xeon RC

  •  New Xeon RC Warna Merah (Victorious Red)

  •  New Xeon RC Warna Biru (Thunder Bolt Blue)

  •   Motor Xeon RC Warna Putih (Cosmic White)

  •   Motor Xeon RC Warna Hitam (Dazzling Black)

  •  Motor Xeon RC Warna Ungu (Regal Purple)

Dengan spesifikasi yang mantap ini, jadi pengen punya motor Yamaha Xeon RC ini, semoga impian ini bisa tercapai

Yamaha memang T-O-P marko TOP.  Tidak ada alasan untuk tidak memilih Yamaha sebagai sahabat yang selalu menemani di tengah terik matahari , hujan atau badai sekalipun.

"Tak kenal maka tak sayang......tak pakai Yamaha maka tak sekeren saya......"

"YAMAHA (YAng Andalan Memang selAlu Di HAti)"

Blazer Blog
  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

2 comments:

  1. Postingan yang bagus, informative and bermanfaat buat banyak orang gan.. Thanks for sharing and keep blogging!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank's gan.....ini untuk kontes blog Yamaha kemarin, tp sayang ndk menang,hahahahaha

      Delete

Pesan yang berbau SARA, Pornografi, Ancaman atau pesan-pesan Negatif lainnya akan saya hapus dari postingan ini
Berkomentarlah dengan baik dan bijak sob.....jangan menjadi Spammer