6 Cara Alternatif Mengakses Task Manager di Windows 7












Gimana kabarnya sob?? Udah lama nih ndk bwt postingan lagi......soalx kemarin super sibuk sob,hehehehe
Tanpa basa-basi......disini saya akan memberikan sedikit trik bagaimana cara membuka Task Manager.
Pasti sobat sudah tau Task Manager itu apa........Task Manager digunakan untuk memantau semua sistem atau program yang bsedang berjalan, Task Manager juga digunakan untuk menutup secara paksa program yang error.

Pernah nggak sobat mengalami kesulitan membuka Task Manager karena virus menonanaktifkan Task Manager atau karena sistem yang error.
Disini saya akan memberikan cara alternatif untuk membuka Task Manager

1) Ctrl+Alt+Del 

Dengan menekan tombol Ctrl + Alt + Del pada keyboard

 

 

2) Right-Click Taskbar

Bisa dibilang cara tercepat untuk membuka Windows Task Manager adalah dengan mengklik kanan taskbar dan memilih opsi Task Manager. Ini hanya dua klik dan sobat menatap Task Manager dalam waktu singkat.

 

3) Run taskmgr

Perintah Run adalah alat yang hebat untuk mengakses, tetapi sobat juga dapat menggunakannya dengan cepat program seperti Registry Editor atau Command Prompt. Klik tombol Start kemudian folder All Programs. Di bawah folder Accessories klik perintah Run. Sobat juga dapat menekan tombol Windows Key + R pada keyboard atau mengaktifkan perintah Run di Start Menu dan ketik "taskmgr" dan tekan Enter.



4) Ctrl+Shift+Esc

Cara lain yang cepat untuk membuka Task Manager adalah tekan tombol Ctrl + Shift + Esc pada keyboard. Selain membuka Task Manager saat menggunakan Remote Desktop, sobat juga dapat menggunakan Ctrl + Shift + Esc untuk membuka task manager saat bekerja secara lokal.



5) Browse to taskmgr.exe

Ini jelas merupakan cara terpanjang untuk membuka Task Manager, tetapi jika itu satu-satunya pilihan maka itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Buka Windows Explorer dan arahkan ke C:\Windows\System32. Cari taskmgr.exe dan double klik.



6) Create taskmgr.exe Shortcut

Dan terakhir membuat shortcut Task Manager pada desktop sobat. 
Klik kanan pada desktop dan pilih New kemudian klik Shortcut. Sebuah jendela baru akan muncul. Browse ke jalan yang sama seperti di atas, C:\Windows\System32. Gulir ke bawah sampai sobat melihat taskmgr.exe, sorot, dan kemudian klik OK. Klik Berikutnya, ketik nama untuk cara pintas sobat, dan akhirnya klik Finish.



Nahhhh......Sekian dulu ya sob, semoga postingan ini bisa bermanfaat :D

Keep Share and Enjoy........:)


Blazer Blog
  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

No comments:

Pesan yang berbau SARA, Pornografi, Ancaman atau pesan-pesan Negatif lainnya akan saya hapus dari postingan ini
Berkomentarlah dengan baik dan bijak sob.....jangan menjadi Spammer